Rabu, 13 Desember 2017

NASI BOX CIPUTAT , NASI BOX BANDARA, NASI BOX TRAVEL

            Resep Bunda Tri telah sangat berpengalaman dalam mengelola paket katering nasi box di Ciputat atau tangerang selatan. Kami menghadirkan nasi box dengan berbagai variasi menu dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu pelayanan tepat waktu dan rasa yang mantap adalah kelebihan kami.
 Resep Bunda dapat melayani nasi kotak untuk selamatan, seminar, hajatan, sunatan, pengajian, arisan, dan berbagai event lainnya. Rasa menu catering dijamin enak dan anda bisa diskusikan menu yang pas untuk acara anda dengan mengontak marketing kami via WA atau telpon di 081299797960. Maka marketing kami akan dengan cepat merespon setiap keinginan anda.







Bila anda berada diluar kota namun masih diarea jabodetabek juga bisa menggunakan jasa kami. Beberapa kementrian juga pernah merasakan pelanan Nasi box ciputat buatan catering bunda tri seperti kementrian kesehatan, kementrian agama, kementrian kominfo bahkan kami juga melayani bis-bis travel yang datang dari luar kota.

Kami juga melayani nasi box untuk mendukung jasa tour n travel anda. Pengalaman kami mengantar ke Taman mini, ancol, ragunan, Bandara Soekarno Hatta, sampai ke tempat parkir bis penjemputan di soekarno hatta sudah pernah kami lakukan. Jadi anda sebagai penyedia jasa travel tidak perlu khawatir untuk service makanan pelanggan anda. Karena kami sudah berpengalaman mengantar ke tempat-tepat rekreasi. 


Untuk melihat testimony pelayanan kami silahkan klik link berikut https://cateringbundatri.blogspot.co.id/
untuk mendapatkan pelayanan terbaik kami silahkan hubungi mareketing kami Via WA atau Call di nomer 085715610600 

0 komentar:

Posting Komentar