Selasa, 21 Januari 2020

Catering Harian Keluarga di Ciputat, Pamulang, Pondok Cabe dan sekitarnya



Banyak sekali yang bertanya...

Apa sih untungnya berlangganan Caterng Harian Keluarga?
Berikut Alasannya :

1. PRAKTIS
Sekarang jaman digital yang semua serba SMART, praktis dan cepat. Tentu ga mau dong ANDA makan makanan instan apalagi mie instan setiap hari?

2. HEMAT WAKTU DAN BIAYA
Klo ANDA ga mau makanan instan mesti repot. Karena  ANDA harus keluar banyak waktu dan biaya untuk beli bahan makanan dan mengolahnya hingga siap dimakan?

3. VARIASI MENU
Belum lagi klo anda tidak punya referensi akan menu makanan dan kemampuan memasak yang mumupuni. Pastinya ANDA tidak mau dong makan makanan yang menunya itu-itu saja?

4. KUALITAS MAKANAN (Higienis dan Bergizi)
Jika ANDA berbelanja ke pasar, tukang sayur ataupun di supermarket tentunya anda selalu was-was dengan kualitasnya. Apalagi klo anda tidak kenal dengan penjualnya. Biasanya dikasih bahan makanan yang belum tentu bagus kualitasnya?

5.  TEPAT WAKTU DAN BEBAS ONGKIR
Klo ANDA pesan langsung ke Rumah Makan kadang anda menunggu cukup lama dan ada tambahan biaya?

LALU Apa sih untungnya berlangganan di cateringbundatri.blogspot.com ?

1. PRAKTIS
Karena ANDA hanya perlu order satu kali untuk langganan 5 hari kedepan atau sesuai dengan keinginan anda hanya dalam sekali order.

2. HEMAT WAKTU DAN BIAYA
Karena ANDA akan lebih punya banyak waktu dengan karir dan keluarga anda. Tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan dan waktu keluar rumah hanya untuk berbelanja bahan makanan dan memasaknya. Sehingga waktu dan biaya anda akan lebih efektif dan efisien.

3. VARIASI MENU
Karena Kepuasan ANDA adalah tanggung jawab kami. Maka kami hadirkan variasi makanan yang selalu berganti di setiap harinya. Tentunya dengan rasa yang pas di lidah anda. Sehingga anda akan selalu menunggu kejutan menu yang kami hidangkan di setap harinya.

4. KUALITAS MAKANAN (Higienis dan Bergizi)
Karena asupan makan ANDA adalah prioritas kami. Tentunya kami akan memilih bahan makanan yang berkualitas baik. Sehingga terjamin Higienitas dan bergizi lengkanp. Karena kami membekali diri dengan GMP (Good Manufacturing Practice) untuk setiap produk makanan yang kami sajikan dan manajemen FIFO (First in, Firt out) untuk setiap bahan makanan yang kami siapkan.

5. TEPAT WAKTU DAN BEBAS ONGKIR
Karena setiap waktu ANDA adalah hal yang sangat berharga. Kami berkomitmen untuk mengantarkan makanan ANDA tepat waktunya di setiap harinya. Untuk itu kami memilih kurir khusus yang di kelola sendiri sehingga memiliki loyalitas tinggi untuk mengantarkan setiap pesanan tepat paada waktunya. Dan layanan khusus ini tidak ada biaya tambahan (BEBAS ONGKIR) bila anda berlangganan sekarang juga.




0 komentar:

Posting Komentar