Senin, 23 Maret 2020

Catering Bunda Tri Siaga Corona Virus Deases (Covid-19)

Corona Virus Desease atau disingkat Covid-19 adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang telah dinyatakan sebagai pandemi oleh Badan kesehatan Dunia atau WHO pada awal maret 2020 yang lalu. Hal ini tentunya akan menjadi perhatian serius oleh pemerintah. terbukti dengan dibentuknya gugus tugas percepatan penanganan virus corona ini.

Banner Image

Penyakit Corona virus ini faktanya menular melalui cairan ludah, berisin batuk, kontak jarak dekat dan sentuhan barang yang terkontaminasi. Kelompok rentan terkena virus ini adalah orang dengan usia lanjut (> 40 Tahun) dengan riwayaat darah tinggi, kanker, diabetes, jantung dan paru-paru.

Dengan merebaknya virus ini, tentunya akan berpengaruh kepada gaya hidup masing-masing individu. Terlebih dengan kebijakan pemerintah yang mengharuskan kita diruamh saja atau bekerja di rumah atau isolasi diri demi social distancing.

Hal ini perlu disadari oleh setiap orang karena penyebaran virus ini salah satunya adalah dengan kontak jarak dekat. untuk itu diperlukan penjarakan ketika berinteraksi sosial dan membatasi kegiatan yang mengharuskan bertemu dengan orang lain seperti : jual beli, ke warung atau supermarket.

Selama wabah atau pendemi ini masih melanda negara ini. Catering Bunda Tri tetap melayani pemesanan catering harian untuk melayani anda yang bekerja dirumah. Namun dengan sangat menyesal layanan akan kami batasi hanya untuk 25 alamat saja. Karena semakin sedikit pesanan maka akan semakin sedikit pekerja yang terlibat dan akan semakin sedikit kontaminasi pada makanan.

Hal ini dilakukan karena untuk mengontrol dan menghindari kontaminasi terhadap masakan yang kami siapkan. Begitu masakan matang kami langsung siapkan untuk di packing sesuai pesanan dan langsung diantar ke alamat masing-masing pelanggan.

Apabila jumlah dibatasi maka akan lebih mudah dalam hal pengadaan bahan makanan. Kami cukup pesan bahan makanan sehari sebelumnya dan tidak perlu setiap hari kepasar.

Selain itu, selama status  wabah ini kami tidak menerima order nasi box, catering pesta, dan sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mendukung program menghindari keramaian.

Mari sama-sama kita cegah penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) dengan :
1. Mencuci tangan kurang lebih 20 detik dengan sabun,
2. Hindari menyentuh mata, hidung, mulut,
3. Hindari keramaian ,
4. Bersihkan gadget dengan tisu alkohol dan
5. Memakai alat makan pribadi.

Terimakaasih kepada semua pelanggan atas kepercayaannta selama ini. bagi yang memiliki pilihan untuk #tetap dirumah, silahkan tetap dirumah. Bagi yang tetap harus keluar rumah, tetap jaga diri dan waspada.

salam sehat
salam bunda tri catering harian ciputat

0 komentar:

Posting Komentar